Polsek Pauh dan Warga Bubarkan Aksi Tawuran

  • Whatsapp
Ilustrasi. (*)

PADANG – Puluhan personel Polsek Pauh membubarkan puluhan pelaku yang diduga hendak tawuran, mereka semua pun lari kesana kesini melihat mobil patroli datang di Simpang Pasar Baru, Padang, Minggu (20/9) sekitar pukul 03.30 WIB dinihari.

Informasi yang dihimpun, awalnya adaa puluhan remaja yang ingin hendak tawuran di Pasar Baru. Mendengar adanya ribut-ribut, warga sekitar pun keluar dan mengusir para remaja yang inggin tawuran tersebut.

Bacaan Lainnya

Puluhan personel Polsek Pauh langsung ke TKP dan melihat mobil polisi datang puluhan remaja tersebut berlarian.

Warga sekitar Ramli (46)m mengatakan, ketika itu ia mendengar suara ribut-ribut di luar. Ia pun keluar, rupanya ada orang yang ingin tawuran dan ia bersama warga lainnya langsung membubarkannya. “Para remaja itu membawa senjata tajam yang panjang, namun kami langsung kami suruh pergi,” ujarnya

Kapolsek Pauh AKP Anton Luther menjelaskan, dari informasi adanya aksi tawuran, ia pun langsung ke TKP. Di sana terlihat banyak warga yang datang untuk membubarkan para pelaku. “Melihat kami datang para pelaku tawuran tersebut langsung lari ke sana- ke sini menyelamatkan diri. Setelah itu kami tetap di sana sampai kondisi benar-benar aman,” katanya. (mat)

Pos terkait