Polsek Pangkalan Gelar Vaksinasi Massal bagi Masyarakat

  • Bagikan

SARILAMAK – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Pangkalan dengan menggandeng tenaga kesehatan menggelar kegiatan vaksin covid-19 bagi masyarakat di lapangan SMPN 01 Pangkalan, Sabtu (26/6).

Kapolres Limapuluh kota melalui Kapolsek Pangkalan AKP RJ Agung Pratomo mengatakan upaya ini digelar sebagai bentuk kepedulian dan menyukseskan program gerakan sejuta vaksin.

Dia mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan prakarsa Polsek Pangkalan sekaligus untuk menyambut hari Bhayangkara ke-75 mendatang. Melalui vaksinasi tersebut diharapkan potensi penularan dapat ditekan.

“Pelaksanaan sejuta vaksin ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75 sekaligus mensukseskan program pemerintah guna mencegah penularan covid-19,” Ujar Kapolsek.

Untuk persiapan dan koordinasi telah dilakukan oleh pihaknya bersama Puskesmas Kecamatan Pangkalan dengan memberikan informasi kepada masyarakat untuk dapat hadir mengikuti vaksinasi massal tersebut.

Oleh karena itu, pihaknya berharap kegiatan ini dapat didukung dengan membantu mengarahkan warga untuk hadir dalam vaksinasi.

“Dukungan semua pihak untuk mensukseskan vaksinasi nasional sangat dibutuhkan. Kami berharap masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin karena vaksin ini aman dan halal,” Pungkasnya.

“Kemudian kami menghimbau agar masyarakat jangan terpengaruh dengan informasi yang tidak benar atau hoax,” Tutur Kapolsek. (Rud)

  • Bagikan