Polsek Padang Selatan Ajak Remaja Jauhi Narkoba

oleh
Saat wirid remaja, Kapolsek Padang Selatan Kompol Alwi Haskar, sosialisasikan dampak penyalahgunaan narkoba dan dampak dari aksi tawuran.(arief pratama)

PADANG – Melalui wirid remaja dan pengajian di masjid yang ada di wilayah hukum Padang Selatan, polisi mengajak generasi muda menjauhi narkoba dan menghindari tawuran.

Kapolsek Padang Selatan, Kompol Alwi Haskar, Minggu (22/4/2018) mengatakan,  sosialisasi dilakukan guna memberantas penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja serta meminimilasir aksi tawuran yang saat kini sudah meresahkan banyak warga.

“Malam kemarin (Sabtu red) ini kita melaksanakan wirid remaja di Masjid Mujahiddin, Mata Air,” ujar Kapolsek Minggu (22/4).

Sesuai  intruksi Kapolresta Padang, AKBP Yulmar Tri Himawan, jajaranya akan perang terhadap aksi tawuran dan aksi balap liar di Padang yang pada umumnya banyak dilakukan oleh kalangan remaja dan pelajar.

“Jajaran polresta Padang siap berperang melawan para pelaku aksi yang tawuran mulai marak di Padang. Saat ini kita butuh kerjasama serta peranan semua lapisan masyarakat untuk memerangi segala bentuk tidak kekerasan yang terjadi di Padang. Untuk itu kami siap mendukung serta memerangi tindakan kejahatan tersebut, termasuk aksi tawuran yang akhir-akhir ini mulai meresahkan masyarakat,” ujarnya. (arief)

 

Loading...