Polres Solsel Turunkan Tim Berantas Ulat Bulu

  • Whatsapp
Polres Solok Selatan berjibaku mengatasi kasus wabah ulat bulu dijorong Liki Sangir. Von

SOLOK SELATAN-Kasus ulat bulu yang sudah menyerang perkampungan warga di Jorong Liki Nagari Lubuk Gadang Barat Daya, Sangir Solok Selatan, mendapat respon cepat dari pihak Polres Solok Selatan.

Mendapat informasi Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto langsung memerintahkan anggotanya untuk terjun ke lokasi guna ulat bulu agar tidak merambah ke rumah warga.

Bacaan Lainnya

Urkes Polres Solok selatan bergerak Cepat menangani Wabah ulat bulu di Jorong Liki.

Dalam giat Urkes Polres Solok Selatan itu diturunkan sejumlah anggota Aipda Silvia Usman bersama anggota Brigadir Peri Mayestika didamping Kapolsek Sangir AKP Al Achyar

Di lokasi anggota Polres dibantu sejumlah warga langsung membersihkan pohon-pohon yang berisikan ulat bulu dengan cara merambah dan membakar.

Hal ini dilakukan agar virus ulat bulu itu tidak merambah dan menciderai warga seperti gatal gatal dan alergi lainnya.

Selain itu Urkes res Solok Selatan juga membagikan handscoon kepada masyarakat sekitar untuk antisipasi wabah gatal gatal.

Kapolres Solok Selatan, melalui Kapolsek Sangir AKP Al Chayar membenarkan kasus ini,namun setelah dilakukan antisipasi gerak cepat,tidak ditemukan warga yang terkena dampak ulat bulu. Seperi gatal gatal dan penyakit kulit lainya.

“Barangkali hal ini,cepat ditangani oleh personil Polres Solok Selatan,” Katanya

Sementara seorang warga Erni, mengatakan, masyarakatsangat berterimakasih kepada pihak kepolisian yang selalu cepat tanggap dalam mengatasi kasus. Salah satunya kasus ulat bulu yang baru saja menyerang perkampungan mereka. Von

 

Pos terkait