Polres Solsel Berikan Trauma Healing untuk Korban Longsor dan Banjir

  • Whatsapp
Seorang polwan mendengarkan kesaksian korban banjir dan longsor. hendrivon
SOLSEL-Korban banjir ditiga kejorongan Nagari Pakan Rabaa Timur terpaksa diungsikan segera, karena intensitas hujan tak kunjung reda.
Wali Nagari Pakan Rabaa Timur Nadril saat itu tampak lelah melihat kondisi warga yang rumahnya rusak. Sang wali nagari bersama warganya mencoba tegar menghadapi musibah yang datang tiga tahun sekali ini.
Kepada wartawan, Nasril warganya yang terdampak bencana diungsikan ke dua lokasi. Pertama di Sapan Salak. Di sana didirikan tenda-tenda darurat. Lokasi kedua di gedung pertemuan balai balai adat. Di pengungsian warga ditemani pihak kepolisian dan dinsos.
Di Balai Adat Pakan Rabaa Timur Jorong Pinti Kayu kab. Solok Selatan, Dokkes Polres Solok selatan berikan Pelayanan Kesehatan danTrauma Healing untuk masyarakat yang terkena musibah Longsor. Wajah-wajah lelah masih terlihat. Warga khususnya anak-anak benar-benar trauma menyaksikan peristiwa yang terjadi di kampung mereka.
Hadir dalam giat tersebut Paurkes Polres Solok Selatan Aipda Silvia Usman, Dr. Helma Deli, Brigadir Ferry. polwan Polres Solok Selatan. 204

Pos terkait