Polres Dharmasraya Gelar Operasi Zebra Singgalang 2018

oleh
Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan foto bersama dengan Kapolres, AKBP Roedy Yoelianto, pihak TNI, dan Satpol PP. ( roni aprianto )

PULAU PUNJUNG – Dua minggu ke depan jajaran kepolisian bakal melaksanakan Operasi Zebra Singgalang 2018. Kegiatan ini akan berlangsung secara serentak se Indonesia, terhitung 30 Oktober hingga 12 November. Untuk suksesnya kegiatan tersebut, Polres Dharmasraya melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Singgalang di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Selasa (30/10).

Apel gelar pasukan yang dipimpin langsung Kapolres Dharmasraya, AKBP Roedy Yoelianto itu, turut dihadiri Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Forkopimda dan OPD pemkab setempat.

Apel Gelar pasukan ditandai dengan pemasangan pita Operasi Zebra kepada perwakilan personil TNI, Polri, Pol PP dan Dinas Perhubungan.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan, apel gelar pasukan dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil dan sarana lainnya, dalam rangka mengawal operasi zebra guna menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan berharap masyarakat patuh terhadap peraturan lalu lintas dengan melengkapi surat- surat kendaraan. Memakai helm bagi yang menggunakan motor, memakai sabuk pengaman bagi kendaraan roda empat serta pelengkapan lainnya. (ron/peri)

 

Loading...