Politisi Nasdem Siap Bertarung di Pilkada Dharmasraya

  • Whatsapp
Ampera Dt Labuan Basa, menuntaskan pendaftarannya ke Sekretariat PAN. ( roni aprianto )

DHARMASRAYA-Politisi Partai Nasdem, Ampera Dt Labuan Basa, konsisten memperlihatkan  keseriusannya mengikuti kontestasi Pilkada 2020.

Kali ini, mantan Wakil Ketua DPRD Dharmasraya periode 2014- 2019 ini mengantarkan langsung formulir pendaftarannya ke Sekretatiat Dewan Pengurus Daerah ( DPD)  Partai Amanat Nasional ( PAN) di Kenagarian Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, Jumat ( 22/11).

Kedatangan Ampera Dt Labuan Basa, disambut hangat oleh pengurus Sekretariat PAN. Mereka bahkan menyempatkan berbincang santai cukup lama disana.

Dalam perbincangan itu, Ampera Dt Labuan Basa menyampaikan keseriusannya untuk maju di Pilkada 2020 demi memajukan Kabupaten Dharmasraya.  Ia juga mengaku menghormati proses penjaringan bakal calon kepala daerah (Cakada)  lewat DPD PAN Dharmasraya.
 
“Pada pilkada 2020 mendatang saya sudah siap untuk maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati Dharmasraya. Untuk itu saya ingin menuntaskan pendaftaran ke DPD  PAN  sebagai bentuk keseriusan saya,” tegasnya.

Ketua tim pilkada PAN Kabupaten Dharmasraya, H.Eri Antoni, mengatakan, sebelumnya juga ada beberapa bakal calon kepala daerah mendaftar ke DPD PAN. Dan mereka pun sudah mengembalikan bekas formulir pendaftaran.

” Kami dari Sekretariat Partai Amanat Nasional mengucapkan terima kasih atas keseriusan Ampera Dt Labuan Basa dengan menuntaskan pendaftaran di DPD PAN,” kata H. Eriantoni.

Ia berharap bacalon yang mendaftar, benar- benar serius berjuang besama PAN untuk Dharmasraya yang lebih maju lagi.

” Kita terbuka untuk siapapun yang ingin mendaftar ke Sekretriat DPD.  Pendaftaran atau pengisian formulir dimulai tanggal 1 November dan tutup  22 November ini. Insya Allah, Senin, (25/11) seluruh formulir pendaftaran yang telah dikembalikan bacalon akan dilaporkan ke DPW PAN,” terangnya.

Lanjut H.Eri Antoni, sebelumnya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dan H.Amrizal Dt Rajo Medan, juga mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah, namun sampai saat ini belum dikembalikan.

” Kita masih menunggu. Sementara pendaftar lainnya seperti, Yosrizal, Ade Saputra, dan Pandong Spenra, sudah mengembalikan formulir,” katannya sembari menambahkan, saat ini  PAN sedang menjajaki koalisi bersama Partai Nasdem dan PKS. ( ron)

Pos terkait