Bank Nagari Bukittinggi Serahkan 1.200 Masker ke TP PKK

  • Whatsapp

Bukittinggi – Bank Nagari Cabang Bukittinggi memberikan bantuan masker kepada TP PKK Kota Bukittinggi. Bantuan 1.200 masker tersebut diserahkan Kepala Bank Nagari Cabang Bukittinggi Zilfa Efrizon yang diterima langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Yesi Endriani Ramlan yang didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB Tati Yasmarni di rumah Dinas Walikota di Belakang Balok, Selasa (15/9).

Zilfa mengatakan, di tengah pandemi corona yang melanda saat ini, khususnya di Kota Bukittinggi yang semakin menunjukkan angka kenaikan dari masyarakat yang terpapar corona sangatah dibutuhkan masker sebagai alat pelindung diri. Dengan bantuan tersebut kiranya dapat digunakan oleh TP PKK untuk melakukan aksi sosial pembagian masker kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“ini adalah salah satu wujud kepedulian Bank Nagari terhadap warga kota di tengah maraknya penyebaran corona, semoga nantinya bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan masker. Tentunya kita juga berharap masyarakat semakin sadar untuk melindungi diri dan disiplin menerapkan protocol kesehatan yang salah satunya dengan tertib menggunakan masker agar pandemi corona ini cepat berlalu dari negeri ini,” harap Zilfa.

Sementara itu Ketua TP PKK Kota Bukittinggi, Yesi Endriani Ramlan menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Bank Nagari Cabang Bukittinggi yang telah turut berpartisipasi dengan pemberian Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk 1.200 masker kepada TP PKK guna dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam masa pandemi Covid-19 ini.

“Tentunya kita sangat berterima kasih sekali kepada Bank Nagari Cabang Bukittinggi, karena masker ini sangat dibutuhkan saat ini guna memutus mata rantai corona. Kami akan langsung membagikan kepada masyarakat nantinya, disamping itu tentunya kita tidak henti – hentinya mengingatkan masyarakat agar selalu rajin mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ucap Yesi.

Selain itu Yesi juga mengatakan, saat pembagian masker ke masyarakat tidak hanya sekadar membagikan, tetapi juga sekaligus mengedukasi masyarakat disiplin protokol kesehatan dan cara penggunaan masker yang benar. (203)

Pos terkait