PO Yudha VS Carry Pick Up Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

oleh
Ini kondisi suasana pasca PO Yudha VS Carry Pick UPdi kawasan Jalan Raya Bukittinggi-Padang. Ist

BUKITTINGGI-Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah hukum polres Bukittinggi, Kali ini kecelakaan dialami oleh kendaraan angkutan umum PO Yudha yang bertabrakan kendaraan Carry Pick up di Jalan Raya Bukittinggi-Padang tepatnya dekat kantor Camat Banuhampu,Agam, Jum’at (16/11).

Informasi yang diperoleh Singgalang peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu kendaraan PO Yudha jurusan Padang-Payakumbuh itu dengan sopir yang belum diketahui identitasnya diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Padang menuju Bukittinggi dan pada arah berlawanan juga melaju kendaraan Carry Pick Up dari arah Bukittinggi menuju Padang
Tiba dilokasi kejadian diduga sama sama saling mengambil jalan ke tengah sehingga terjadilah tabrakan.
Usai bertabrakan kendaraan PO Yudha menabrak rel kereta api dan badan bus memelintang jalan, sementara kendaraan pick up berputar sekitar 180 drajat sehingga kepala kendaraan itu mengarah ke Bukittinggi.
Akibat peristiwa itu tiga orang dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius, ketiga korban itu diantaranya sopir bus Po Yudha yang diduga patah tulang pada kakinya akibat jerjepit, sementara dua korban lainya adalah sopir carry dan satu orang penumpangnya.
Kanit Laka Polres Bukittinggi, Ipda Effendi yang dikonfirmasi Singgalang di TKP mengatakan bahwa ketiga korban belum diketahui kondisi dan identitasnya karena ketiganya baru saja di evakuasi ke rumah sakit.
“Anggota kita masih mendata korban di rumah sakit,”ujarnya.
Pantauan Singgalang di TKP, terjadi macet panjang diruas Bukittinggi Padang panjang itu sebelum kendaraan yang menghalangi jalan itu dievakuasi petugas. (gindo)
Loading...