PKPS Salimah, Kokohkan Barisan demi Menebar Manfaat

oleh
Foto bersama pengurus PD Salimah Payakumbuh dan Limapuluh Kota dengan pemateri usai mengikuti acara  Pelatihan Kepemimpinan Pengurus Salimah (PKPS) di Mini Greend Payakumbuh, Minggu (11/11).(ist)

PAYAKUMBUH – Komitmen untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi nyata dalam setiap upaya pencegahan dan penyelesaian permasalahan perempuan, anak dan keluarga di Indonesia merupakan hal yang harus tambah membuncah pasca Pelatihan Kepemimpinan Pengurus  Salimah (PKPS)

Ketua PW Persaudaraan Muslimah (Salimah) Sumbar, Dr. Rahmawati, dalam PKPS PD Salimah Payakumbuh dan 50 Kota, Minggu (11/11) menyebutkan PKPS bertujuan untuk membekali pengurus agar dapat menjadi profesional dalam berorganisasi.

“Saya berharap jajaran PD Salimah Payakumbuh dan 50 Kota yang mengikuti PKPS ini dapat semakin memahami Salimah sehingga dapat total dalam bergerak mencapai tujuan-tujuan Salimah,” jelasnya di Mini Greend  Payakumbuh.

Isteri Walikota Payakumbuh, Dr. Heni Riza Pahlevi pun berharap Salimah dapat semakin solid dan kokoh. “Kita harus bergerak bersama, saling mendukung untuk menjaga dan meningkatkan kualitas perempuan dan anak-anak,” katanya.

Ny. Heni juga berharap Salimah dapat mendukung penuh program Pemko  Payakumbuh  terkait LGBT. Dikatakannya, beberapa hari lalu Pemko telah mendeklarasikan gerakan anti LGBT. Aksi tersebut diikuti lebih dari 30.000 orang dari seluruh elemen masyarakat, SKPD, ninik mamak, alim ulama, sekolah dan organisasi.

Ketua PD Kota Payakumbuh, Ermiati Munir, mengatakan PKPS ini mampu memotivasi pengurus dalam menguatkan komitmen untuk menjalankan roda organisasi.

Senada dengan Ermiati, Ketua PD 50 Kota, dr. Silvia Rosja, juga mengatakan tema “Satukan Langkah, Kokohkan Barisan, Tebarkan Manfaat” dalam PKPS ini benar-benar mengena.

Materi Manajemen Organisasi, Motivasi dan Komitmen Berorganisasi yang disampaikan Rahmawati dan  Fitria Heny memberikan ruh semangat dalam menjalankan roda organisasi selanjutnya.

“Bismillah, semakin mantap menjalankan program-program kerja Salimah,” tutupnya. (rel/yuke)

 

Loading...