Pindah ke Sijunjung, Kapolres Pariaman Pamit dengan Wartawan

  • Whatsapp
Kapolres Pariaman AKBP. Andry Kurniawan memberikan bingkisan kepada wartawan yang sering meliput kegiatan di lingkup Polres setempat. (ist)

PARIAMAN – Kapolres AKBP. Andry Kurniawan mohon pamit dengan wartawan yang sering meliput  kegiatan di Polres Pariaman. Pasalnya, Jumat depan Andry Kurniawan akan memulai tugas yang sama di Polres Sijunjung.

“Saya secara pribadi mohon maaf, jika ada khilaf kata dan perbuatan dengan wartawan yang sering meliput. Dalam pekan ini sudah menyerahkan jabatan kepada pjabat yang baru dan selanjutnya memulai tugas yang sama di Polres Sijunjung,” ucapnya, Senin (18/5).

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, setiap perpisahan diawali dengan perjumpaan. Namun demikian, jalinan silaturahmi yang telah terjalin selama akan tetap di pertahankan.

Di kesempatan itu, Andry Kurniawan memberikan bingkisan kepada awak media. “Bingkisan ini jangan dilihat dari nilainya, banyak dan kecilnya, tapi nilailah dari keikhlasan dalam memberinya,” tuturnya.

Di kesempatan itu, Agussuryadi, mewakili rekan lainnya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Andry Kurniawan terhadap perhatiannya kepada wartawan. Dimana dalam kondisi seperti ini, masih bisa berbuat dengan awak media yang sering meliput kegiatan di lingkup Polres Pariaman.

Terkait kepindahannya ke Polres Sijunjung, wartawan mohon maaf juga jika ada salah dan khilaf selama bersama. Hal senada juga disampaikan Syamsul. Katanya, jalinan kerjasama yang dilakukan dengan Kapolres Andry selama bertugas di Pariaman punya kesan bagi rekan wartawan yang tidak bisa dilupakan. (lek)

Pos terkait