Pimpinan Umega Group Bagi- bagi Rezeki

  • Whatsapp
Sekretaris Umega Group, Sulatmi menyerahkan perbekalan puasa kepada dr.Nelvi. (roni aprianto)

PULAU PUNJUNG – Kendati di tengah pandemi Covid- 19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) tidak menghalangi niat tulus Pimpinan Umega Group, H. Zubir Sutan Bagindo untuk berbagi rezeki kepada yang membutuhkan. Jumat (22/5), pihak Umega mengantarkan perbekalan puasa untuk pasien Covid – 19 yang menjalani karantina di gedung Sanggar Kegiatan Belajar ( SKB), Kenagarian Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung.

Paket berbuka puasa tersebut diterima kepala piket yang bertugas di SKB, dr. Nelvi.

Bacaan Lainnya

dr.Nelvi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pimpinan Umega Group, H.Zubir Sutan Bagindo. Katanya, paket berbuka puasa ini sangat dibutuhkan untuk menambah daya tahan tubuh pasien dan tim medis yang bertugas.

” Semoga berkah dan menjadi amal ibadah bagi yang bersedekah,” pungkasnya.

Sebelumnya, Umega group juga membagikan perbekalan buka puasa untuk anak anak yatim di Panti Asuhan Fastabiqulkhairat, Kecamatan Koto Baru, Tim Medis RSUD Sungai Dareh, Dharmasraya, serta anggota Batalyon B Pelopor Kompi 3 Satuan Brimob Polda Sumbar, di Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya.

H.Zubir Sutan Bagindo mengatakan, ramadhan adalah bulan yang kedatangannya dirindukan oleh umat islam. Ramadhan merupakan bulan penuh berkah bagi setiap umat manusia. Sebagai umat muslim, tentu tidak akan menyia-nyiakan amalan di bulan ini.

” Bagi- bagi rezeki yang kami lakukan merupakan bentuk keiklasan serta bentuk kepedulian kita sesama umat islam. Tidak semua orang memiliki keberuntungan, seperti makan enak, dan berkumpul dengan keluarga berbuka bersama. Kita harap dengan perbekalan yang tidak seberapa nilainya itu memberikan berkah dan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ungkap, H. Zubir Sutan Bagindo didampingi Sekretarisnya, Sulatmi kepada Topsatu.com.

Sulatmi menambahkan, berbagi rezeki dengan bersedekah dibulan suci ramadhan merupakan salah satu bentuk kebahagian tersendiri bagi keluarga besar H.Zubir Sutan Bagindo.

” Kegiatan ini juga menjadi kebiasaan bagi keluarga besar Umega,” pungkasnya. (roni)

Pos terkait