PILKADA BUKITTINGGI; Ramlan – Syahrizal 1, Erman -Marfendi 2 dan Irwandi -David 3

  • Whatsapp

BUKITTINGGI – Pasangan calon walikota dan wakil Walikota H.Ramlan Nurmatias -H.Syahrizal mendapatkam nomor urut satu dalam undian nomor urut yang digelar KPU Bukittinggi di perpustakaan Proklamator Bung Hatta Bukittinggi, Kamis (24/9).

Nomur urut dua pasangan H.Erman Safar-H.Marfendi dan nomor urut tiga diraih oleh paslon H.Irwandi -H.David Chalaid.

Bacaan Lainnya

Pengundian nomor urut itu dipandu langsung Ketua KPU Bukittinggi Heldo Aura, serta disaksikan anggota komisioner KPU Bukittinggi, pimpinan partai pengusung masing masing calon bersama tim paslon dan anggota Bawaslu sebagai pengawas.

Setelah dilakukan pengundian KPU Bukittinggi langsung menetapkan nomor urut yang diperoleh masing masing paslon sebagai nomor urut dalam pemilihan walikota dan walikota Bukittinggi yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pantauan Singhalang proses pengundian dan penetapan nomor urut paslon wako dan wawako Bukittinggi itu berjalan lancar da aman.

Selain itu tidak ada kerumunan masa pendukung dalam kegiatan pengundian nomor urut itu, karena KPU mbatasi undangan yang dapat hadir dalam acara itu.

Meskipun tidak ada masa pendukung yang hadir, namun suasana diluar lokasi pengundian nomor urut itu dijaga ketat oleh aparat keamananan. Bahkan pasukam dari brimob juga terlihat dikerahkan luar gedung umtuk memgamankan jalanya acara tersebut. (gindo)

 

Pos terkait