Peringati HUT ke-81, Antara Biro Sumbar Gelar Pameran Foto dan Futsal

oleh -398 views
Kepala Biro Antara Sumbar, Maswandi, memberikan keterangan pers. Hendri nova

PADANG-Antara Biro Sumbar menggelar pameran foto dan futsal, untuk memperingati HUT ke-81. Kompetisi futsal akan diikuti media dan humas lembaga pemerintah serta BUMN. Untuk foto akan dipamerkan foto-foto pariwisata Sumbar.

“Kami mengambil tema Antara 5.0 Transformasi Korporasi dan Konvergensi Media Satu Jiwa Satu Antara. Kami ingin menjalin keakraban dengan awak media dan humas lembaga lewat Fun Futsal yang digelar pada 19-20 Desember,” kata Kepala Biro Antara Sumbar Maswandi di Padang, Selasa (18/12).

Ia menyampaikan, futsal diikuti oleh 16 tim terdiri dari media massa yang ada di Sumbar serta humas lembaga baik pemerintah, BUMN hingga Polda Sumbar.

Selain itu juga digelar Pameran Foto bertema Pesona Sumatera Barat pada 21 Desember 2018 menampilkan karya empat fotografer yaitu Maril Gafur, Iggoy EL Fitra, Arif Pribadi dan Fandi Yogari Saputra.

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan klinik fotografi mengambil tema membuat Foto Viral Menggunakan gawai dengan  pembicara Iggoy Elfitra dan pewarta foto dari PFI Sumbar

Kemudian pada 27 Desember juga digelar diskusi pariwisata dgn tema Strategi menggaet wisatawan generasi milenial ke Sumatera Barat dengan pemateri  pengamat wisata di Padang dan pelaku usaha wisata.

Tema ini diambil karena pariwisata merupakan salah satu sektor yang tengah hangat dikembangkan sebagai salah satu sumber pertumbuhan ekonomi baru, ujar dia.

Ia menyampaikan rangkaian kegiatan HUT tersebut didukung oleh Polda Sumbar, PT Semen Padang, Pertamina, Bank Nagari dan Bank Mandiri.

Maswandi menambahkan memasuki HUT Antara ke-81 pihaknya terus berbenah salah satunya dengan penerapan konvergensi berita di portal www.sumbar.antaranews.com. (106)

 

Loading...