Peringati Hakordia ke-16, PLN Sumbar Tandatangani Komitmen Integritas

  • Whatsapp
INTEGRITAS - GM PLN UIW Sumbar Bambang Dwiyanto menandatangani komitmen integritas disusul seluruh pegawai PLN Sumbar. (Ist)

PADANG – Individu harus senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan integritas dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu dikatakan General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat, Bambang Dwiyanto saat Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA), Senin (9/12).

“Kita harus selalu bersih dan berintegritas dalam menjalankan tugas sehari-hari. Marilah kita jadikan Hakordia ini sebagai momentum untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan dengan mengedepankan nilai-nilai kejujuran dan integritas,” kata Bambang.

Peringatan Hakordia ke-16 itu diisi dengan penandatanganan Komitmen Integritas seluruh pegawai PLN UIW Sumbar dan pengumpulan pernyataan Conflict of Interest bagi pegawai yang memiliki konflik kepentingan yang bersinggungan langsung dengan bisnis PLN.

Untuk mendukungnya, seluruh implementasi proses bisnis PLN harus dijalankan dengan komitmen, integritas, tranparansi dan penuh tanggung jawab demi pelayanan yang lebih baik kepada seluruh pelanggan.(bambang)

Berita Terkait