Pergi Mandi ke Sungai, Remaja di Pessel Ini Dilaporkan Hanyut

  • Whatsapp
Ilustrasi. (ist)

PESSEL – Seorang remaja di Pesisir Selatan, Selasa (2/6) sore dilaporkan hanyut saat mandi di aliran Sungai Koto VIII, Nagari Lesung Air, Ranah Pesisir.

Remaja berinisial I berusia 17 tahun itu diduga hanyut terbawa arus yang tiba-tiba saja membesar sekitar pukul sekitar pukul 17.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Peristiwa itu dibenarkan Kepala Kantor Pencarian dan pertolongan (Kakansar) Padang, Asnedi yang sebelumnya menerima informasi dari petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pesisir Selatan.

“Mendapat informasi tersebut, kita langsung mengirimkan bala bantuan yaitu personil dan petugas terkait untuk membantu pencarian korban,” katanya.

Ditambahkan Asnedi, petugas yang dikirim ke lokasi dilengkapi dengan Rescue Car Dmax 03, Mfr Vehicle, Lcr + Mopel 25 Pk, Pal SAR Air, Pal komunikasi, Pal medis dan Alat Pelinsung Diri Covid-19.

“Informasi awal yang diterima, kejadian tersebut berawal saat korban pergi mandi ke sungai tersebut. Kemudian tiba-tiba terjadi perubahan debit air sehingga korban hanyut terbawa arus sungai,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas terus berupaya melakuakn pencarian sementara korban belum ditemukan.(mat)

Pos terkait