Perfect Health Indonesia Roadwshow ke Padang

  • Whatsapp
Karyawan Perfect Health Indonesia menjelaskan kepada konsumen, tentang produk kesehatan yang ditawarkan kepada masyarakat Padang, saat gelaran roadshow di Sumatera, Selasa (29/9). (deri oktazulmi)

PADANG – Perusahaan Perfect Health Since hadir di Padang, menggelar roadshow di Sumatera. Padang merupakan kota kedua yang dikunjungi Perfect Heatlh Since setelah Palembang.

“Padang, merupakan kota kedua setelah Palembang khusus di Sumatera. Pertimbangan hadir di Sumbar, karena masyarakat Sumbar sangat peduli dengan kesehatan,” kata District Manager Perfect Health Indonesia, Pius Tarung, di sela-sela roadshow di salah Mall di Padang, Selasa (29/9).

Pius Tarung mengatakan, sebelum menggelar roadshow di Mall ini, pihaknya telah memperkenalkan beberapa varian produknya di Gramedia.‎

“Dari hasil survey kami, Padang, kota yang sangat peduli dengan kesehatan. Antusias warga Padang akan kesehatan hampir sama dengan Palembang, makanya kami memilih Padang untuk roadshow Sumatera ini,” ujar Pius Tarung.

Dikatakan, selama pandemi ini, pemerintah meminta kepada semua masyarakat untuk banyak berdiam diri di rumah. Dengan begitu, pihaknya hadir untuk memberikan penawaran kepada masyarakat Padang, dengan beberapa produk kesehatan‎, selama berada di rumah.

“Untuk target penjualan bagi kami nomor dua. Kami menggelar roadshow ini, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya kesehatan. Apalagi di masa pandemi, pemerintah meminta tinggal di rumah. Jadi selama di rumah, kami berikan penawaran dari produk kesehatan yang kami punya,” katanya.

Dikatakannya, produk unggulan dari brandnya sendiri adalah kursi pijat. Produk ini merupakan representatif dan unggul di kelasnya. Sebab, produk ini memiliki teknologi canggih, salah satunya voice control.

“Jadi penggunanya tidak perlu lagi menggunakan remote kontrol, cukup perintah suara saja. Di produk ini, ada 17 program yang disematkan pada varian ini,” ujarnya.

Untuk produk kursi pijat ini, pihaknya memberikan beberapa pilihan seri. Salah satunya adalah Perfection II, yaitu, intelligent massage chair yang dilengkapi 3D massage, sebuah teknik pijatan terpadu dimana bola pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri dan kanan. Sehingga lebih mengena pada bagian otot luar yang lebih lembut dibandingkan dengan pijatan tradisional.

Kursi pijat Perfection II juga didesain sedemikian rupa, agar pengguna merasa nyaman dan rileks dengan menggunakan bahan kulit premium, serta mampu mengubah posisi duduk hingga 180 derajat dan memutar musik secara otomatis lewat fitur voice control.

Selain perfection II, Perfect Health Indonesia juga menghadirkan Grand Modish. Sebuah kursi pijat stylish yang sangat cocok untuk memperindah segala sudut ruangan rumah mulai dari balkon, ruang keluarga, kamar tidur, hingga kantor.

Tak hanya stylish, Grand Modish juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti halnya Perfection II diantaranya, memiliki musik bluetooth dan power charger. Perfect Health Indonesia juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan dengan berolahraga di rumah dengan menggunakan Perfect fit V.

Alat ini merupakan portable home exercise machine. Perfect fit V memungkinkan pengguna berolahraga di rumah secara rutin dengan manfaat utama untuk membakar kalori dan mendukung program penurunan berat badan.

“Perfect Health Indonesia mendukung gaya hidup sehat, sekaligus bebas dari resiko terkena virus Corona. Saat ini tidak aman untuk pergi ke tempat pijat atau relaksasi dan spa. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat pijat dan relaksasi, kami menghadirkan Perfect twin, alat refleksi kaki portable, juga untuk menjaga daya tahan tubuh kami hadirkan Perfect alkaline. Alat pengubah air biasa menjadi air alkaline yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Jadi untuk masyarakat yang ingin tau produk kita datangi aja Gramedia,” tutup‎nya. (deri)

Pos terkait