Perangkat RT Hingga Linmas di Solok Terima Bantuan Sembako

  • Whatsapp
Ketua RT dengan sepeda motornya membawa bantuan yang sebelumnya diterima dari pihak kelurahan. (Oky)

SOLOK – Perangkat RW, RT, Limas dan LPMK se Kota Solok terima Bantuan sembako, Jumat (22/5). Bantuan sembako merupakan donasi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Solok, Bank Nagari Solok dan Adira Dinamika Multi Finance Solok.

Sembako yang diterima berisikan beras 5 kg, minyak goreng 1liter, gula 1kg, cabai 1/4 kg, telur 10 butir juga kentang.

Bacaan Lainnya

Hendriyus Ketua RT01/RW03 di kelurahan Nan Balimo menyebutkan bantuan yang diterimanya di tengah suasana pandemi Covid sangatlah berarti.

“Sejak pemberlakuan PSBB, dirinya berhenti total berjualan sate sampai hari ini,” katanya. Dia tidak tahu kapan akan berjualan kembali karena Covid belum juga berlalu.

Sebelumnya, penyerahan sembako dilakukan secara simbolis oleh Walikota Solok Zul Elfian.

Prosesi penyerahan turut disaksikan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Nova Elfino sekaligus Ketua Korpri, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Milda Murniati, camat se Kota Solok, Wakil Pimpinan Bank Nagari Solok, Perwakilan Adira.

Dalam kesempatan itu, Walikota menyampaikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Bank Nagari, Adira serta seluruh ASN atas kepeduliannya dalam masa pandemi COVID-19.

“Masa pandemi ini hampir semua orang merasakan dampaknya, oleh karenanya atas kepedulian ASN, Bank Nagari dan Adira saya ucapkan penghargaan dan terima kasih,” ungkap Wako. (oky)

Pos terkait