Pengurus KONI Kota Pariaman Dikukuhkan

  • Whatsapp
Walikota Pariaman Genius Umar menyerahkan bendera KONI kepada Ketua terpilih Edison TRD

PARIAMAN – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pariaman masa bakti 2021-2025, dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Sumatera Barat Syaiful, di Aula Balaikota Pariaman, Jumat (26/3).

Dalam pengukuhan tersebut dihadiri oleh Walikota Pariaman Genius Umar, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, Forkopimda Kota Pariaman, dan Pengurus KONI Kota Pariaman.

Bacaan Lainnya

Walikota Pariaman Genius Umar memberikan ucapan selamat kepada pengurus KONI Kota Pariaman yang baru, untuk masa bakti 2021-2025.

“Saya melihat untuk kepengurusan KONI yang baru ini, mereka cukup bersemangat dengan segala keterbatasan yang ada dimasa pandemi covid-19 ini. Saya apresiasi sekali kepada mereka, karena sebelum dikukuhkan mereka sudah memulai untuk melakukan beberapa kegiatan, guna mencari bibit-bibit atlet untuk bisa dibina, agar bisa mengikuti kejuaraan nantinya,” pinta Genius Umar.

Genius Umar berharap KONI Kota Pariaman yang baru ini, kedepannya agar bisa membina dan menciptakan atlet-atlet berprestasi dari semua cabang olahraga yang ada, agar nantinya siap untuk mengikuti pertandingan di Porprov yang akan datang.

Disebutkannya bahwa Pemko Pariaman memberikan target kepada Pengurus KONI, untuk bisa memberikan peringkat tiga besar selaku untuk Kota Pariaman dalam ajang Porprop. Sumbar nantinya. “Saya ucapkan terimakasih juga kepada Pengurus KONI Periode 2017-2021, yang telah bekerja keras dan berusaha selama ini untuk memberikan yang terbaik kepada Kota Pariaman”, harapnya .

Sementara itu Ketua Umum KONI Kota Pariaman Edison TRD menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kota Pariaman yang telah menghadiri pelantikan pengurus KONI .

“Saya sangat bangga dan bahagia sekali, dalam pelantikan KONI kali ini semua Pimpinan Pemerintah Kota Pariaman hadir. Semoga dengan kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu semua, bisa memberikan angin segar bagi KONI Kota Pariaman kedepannya, dan memacu semangat kami untuk bisa berbuat lebih baik lagi dalam meraih prestasi di bidang olahraga”, tegas Edison TRD . (agus)

Pos terkait