Pengendara Go-Jek  di Padang Tewas Dikeroyok Geng Motor

oleh
Ilustrasi. (*)

PADANG – Seorang remaja, Erlangga Velentin Syilvan (18) meninggal dunia setelah dikeroyok puluhan orang di Jalan Nipah, Padang Barat, Padang, Minggu (8/4) sekitar pukul 03.00 WIB dinihari.

Warga Jalan Muara, Berok Nipah, Padang Barat itu merenggang nyawa akibat luka tusuk di punggung, dan beberapa bagian tubuh lainnya. Sementara pelakunya yang diduga salah satu geng di Padang diburu polisi.

Kepala Satuan Kasat Reskrim Polresta AKP Edrian Wiguna mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan.

Dari penyelidikan sementara diketahui, awalnya pengendara Go-Jek itu tengah duduk bersama 14 temannya di samping gang samping Kakiku di Jalan Nipah.

Tak lama berselang ada sekitar 20 orang menggunakan sepeda motor menghampiri korban dan teman-temannya.

“Menurut saksi, kurang lebih 20 orang bersepeda motor menghampiri korban dan langsung menyerang menggunakan senjata tajam,” lanjutnya.

Rekan korban berhasil melarikan diri. Sementara Erlangga terpeleset, sehingga jadi sasaran pukulan dan tusukan senjata tajam.

“Korban ditusuk di beberapa bagian tubuhnya dan yang paling parah di bagian punggung dan diperkirakan itu yang menyebabkan korban meninggal dunia,” sambungnya.

Korban kemudian dibawa rekan-rekannya ke RSUP M Djamil Padang, tetapi nyawanya tak tertolong. Pihak keluarga telah melaporkan kejadian secara resmi ke Polresta sekitar pukul 14.30 WIB.

Polisi telah mengantongi identitas pelaku yang merupakan salah satu geng di Padang. (arief/guspa)

 

Loading...