Pengecoran Halaman Kantor Camat Digotongroyongkan

oleh -518 views
Jajaran ASN, TNI, pemerintah nagari se-Kecamatan Tilatang Kamang goro bersama mengecor halaman kantor camat, Rabu (23/1). (Maswir Chaniago)

LUBUK BASUNG – Aparatur Sipil Negara (ASN) Tilatang Kamang, Kabupaten Agam bersama TNI, Pemerintahan Nagari melaksanakan gotong royong gabungan pengecoran halaman kantor camat, Rabu (23/1).

Camat Tilatang Kamang, Ade Harlien mengatakan, kegiatan merupakan tahap pertama, dan akan dilanjutkan nantinya sampai tuntas.

“Kantor Camat Tilatang Kamang yang baru saja direhab total dengan dana APBD Agam sebesar Rp 2,4 miliar sudah mulai ditempati untuk melayani masyarakat awal Januari 2019. Sementara halaman kantor tidak termasuk dalam anggaran untuk pengecoran. Melalui upaya bersama akhirnya dapat dikumpulkan swadaya murni berupa sumbangan donatur dan unsur lain yang tidak mengikat membiayai pengecoran halaman. Pengerjaan pengecoran dilaksanakan secara gotong royong bersama,” katanya.

Halaman kantor camat dan samping pengecoran juga akan dilengkapi dengan taman pada semua sisi pinggirnya. Mudah-mudahan dengan kebersamaan pekerjaan pengecoran halaman seluas 890 M2 akan cepat tuntas.

“Namun untuk tahap pertama diselesaikan 70 M2. Kita menguapayakan agar kantor camat ini paling representatif di Agam,” kata Ade didampingi anggota Koramil, Sertu Edi Torial.

Sementara Walinagari Koto Tangah, Mashuri menambahkan, kegiatan gotong royong bersama ini mungkin pertama di Agam. Dengan kebersamaan kita optimis pekerjaan akan cepat tuntas dengan mutu yang baik,”katanya. (maswir)

Loading...