Penemuan Mayat di Sinapa Piliang, Adik Temukan Kakak Meninggal di Kamar

  • Bagikan

SOLOKNews.id – Penemuan mayat menggemparkan warga Jalan Gelanggang Tingga, Kelurahan Sinapa Piliang, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Sabtu (27/11/2021).

Pemuda bernama Reno Permata (24) yang ditemukan adik perempuannya Intan (22) dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan posisi terbaring di kamar.

“Benar, mayat lelaki tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan medis diperkirakan sudah meninggal sekitar 3 hari sebelum ditemukan dan mengeluarkan aroma menyengat. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujar Kapolres Kota Solok AKBP Ferry Suwandi, Sabtu (27/11/2021).

Menurutnya, Reno ini tinggal seorang diri dalam rumah dan mengalami gangguan mental. Saksi awalnya mencium aroma menyengat dan terkejut melihat sang kakak sudah meninggal.

“Informasi keluarga almarhum ini punya riwayat suka menghisap lem. Diduga penyebab kematian karena mengalami sakit,” katanya.

Menurutnya, keluarga sejak beberapa hari terakhir belum sempat melihat korban. Sebab sang nenek juga baru meninggal sehari sebelumnya.

“Keluarganya tinggal terpisah di Guguak Singkek Bandar Pandung Kelurahan Tanah Garam Kota Solok,” ucapnya. Usai identifikasi, mayat korban dibawa ke Rumah Sakit M Natsir untuk dilakukan pemeriksaan. Setelah keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak bersedia dilakukan autopsi. Mereka sudah menerima dengan ihklas atas kematian korban. (inews)

Artikel Asli

  • Bagikan