Pencari Kayu Ditemukan Gantung Diri

oleh -236 views
Ilustrasi. (*)

SIMPANG AMPEK – Seorang warga Kecamatan Talamau ditemukan dalam keadaan gantung diri di Koto Rajo, Jorong Harapan Nagari Persiapan Tinggam Harapan, Minggu (30/6) sekira pukul 09.40 WIB.

“Korban yang bernama Rusli (41) itu ditemukan gantung diri di bukit belakang rumahnya yang berjarak sekitar satu kilometer,” sebut Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Pasaman Barat, Decky Harmiko Sahputra.

Diceritakan Decky, awalnya pihak BPBD Pasaman Barat (Pasbar) menerima laporan, bahwa ada warga Kecamatan Talamau hilang saat mencari kayu bakar di bukit belakang rumahnya. Korban dikabarkan pergi dari rumah Sabtu (29/6) sore, namun hingga malam hari belum juga pulang.

Berdasarkan laporan yang diterima pihaknya itu, sehingga dibentuk tim yang melibatkan BPBD, Basarnas dan berbagai pihak lainnya berupaya melakukan pencarian keberadaan korban. Tepat sekira pukul 09.40 WIB pada Minggu (30/6) korban ditemukan Tim SAR dalam keadaan meninggal dunia akibat gantung diri.

Korban ditemukan sekitar satu kilometer di bukit belakang rumahnya. “Dugaan sementara, korban meninggal akibat gantung diri. Korban pun telah diantarkan ke rumah duka dan telah diserahkan kepihak keluarga untuk disemayamkan dan proses pemakaman,” tutup Decky. (rahmat)

Loading...