Pemko Pariaman Manfaatkan CSR Bank Nagari untuk Pengembangan Pariwisata

  • Whatsapp
Pimpinan Bank Nagari Cabang Pariaman, Rivaldi menyerahkan bantuan dana CSR sebesar Rp 175 juta kepada Pemko Pariaman yang diterima Walikota Genius Umar. (kominfo)

PARIAMAN – Bank Nagari Cabang Pariaman salurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Pemko Pariaman sebesar Rp175 Juta.

Bantuan CSR tersebut diserahkan Pimpinan Cabang Bank Nagari Pariaman, Rivaldi kepada Walikota Genius Umar, di ruang kerja walikota Pariaman, Senin (21/7).

Bacaan Lainnya

Genius Umar menjelaskan bantuan CSR dari Bank Nagari akan digunakan untuk pembangunan Giant Text Letter atau “tulisan Talao Pauh” di Talao Pauh, Desa Pauh barat, Kecamatan Pariaman Tengah.

“Dengan dibuatnya tulisan Talao Pauh, akan menambah keindahan destinasi wisata baru tersebut. Tujuan utama menarik pengunjung lebih banyak lagi datang dan menikmati keindahannya,” ujar Walikota.

Sementara itu Rivaldi mengatakan pihaknya akan selalu mendukung program Pemerintah Kota Pariaman dalam rangka membangun sarana dan prasarana yang ada.

“Kami akan mendukung program Pemko Pariaman, dan akan selalu mensupport dengan apa yang kami bisa. Untuk CSR kali ini, kita khususkan untuk pembangunan Giant Text Letter di Talao Pauh Waterfront City Kota Pariaman,” ungkapnya. (agus)

Pos terkait