Pemko Padang Tawarkan Peluang Investasi di Sumbar Expo

oleh
Investasi. (Centrinity)

PADANG – Pemerintah Kota Padang menawarkan setidaknya 3 peluang investasi dalam kegiatan gelar potensi dan temu usaha Sumbar pada gelaran Sumbar Expo di Kota Makasar.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Padang, Rudi Rinaldy dalam acara dilangsungkan di Hotel Novotel, Jumat pagi malam (16/11).

Rudi menjelaskan, 3 peluang iventasi yang ditawarkan tersebut diantaranya, pertama yaitu tentang konsep Kawasan Wisata Terpadu )KWT) Gunung Padang, kedua lahan yang ada di jalan Bagindo Aziz Chan seluas 7500 m3 dengan lokasi yang sangat strategis dan potensial untuk dibangun kawasan perhotelan kelas bintang empat ke atas. Begitu juga yang ketiga yakni lokasi yang berada di jalan Diponegoro dengan luas lahan 2000 M3.

“Kenapa pembangunan hotel yang kita tawarkan pada semua investor, yaitu karena kita masih membutuhkan sekurang-kurangnya 800 kamar atau 7-8 hotel baru lagi. Jadi ini peluang investasi yang luar biasa, dimana saat ini dari beberapa hotel yang ada di Padang masih belum mampu memenuhi permintaan kamar hotel yang cukup tinggi,” terangnya. (syawaldi)

Loading...