Pemko Gelar Pisah Sambut Kapolres Pariaman

  • Whatsapp
Pemko  Pariaman  melaksanakan  pisah sambut  Kapolres  Pariaman  dari AKBP Andry Kurniawan  kepada  AKBP Deny Rendra Laksmana. (agus)

PARIAMAN  – AKBP. Andry Kurniawan  merasa terharu  dengan diadakannya acara  pisah sambut pejabat Kapolres Pariaman yang digelar Pemko ,  Jumat (22/5) di aula  balaikota.

“Saya merasa terharu  dengan dilaksanakannya acara seperti ini. Karena dalam  kondisi  pandemi  virus Covid-19  ini, Pemko Pariaman masih menyediakan  waktu dan tempat untuk pisah sambut Kapolres Pariaman  yang lama  kepada  yang  baru,” ucapnya.
Selanjutnya,  katanya,  waktu dua tahun 29 hari terasa tidak  begitu  lama.  Karena  dijalani  dengan  enjoy dan penuh kebersamaan.
Sementara  itu, Kapolres  Pariaman  yang baru AKBP. Deni Rendra Laksmana mohon dukungan dan bantuannya  dalam melaksanakan tugasnya. Karena  tanpa  bantuan dukungan  semua pihak, maka tugasnya  sebagai  Kapolres  Pariaman  tidak  akan  berjalan  dengan sukses.
Walikota Pariaman Genius Umar  juga memuji dan mengungkapkan pengalamannya sama Kapolres Andry Kurniawan.  “Banyak kesan yang sulit  dilupakan  bersama AKBP Andry  Kurniawan,” tuturnya.
Di samping  itu, kata Genius, kerjasama  yang baik dengan  Forkompida sudah terjalin  dengan  baik. “Setiap gerak pembangunan  selalu  mendapatkan  dukungan  dari  Forkompida,” tukasnya. (agus)

Pos terkait