Pemilik Mobil Resah, Maling Spesialis Pecah Kaca Marak di Kota Solok

oleh -1.912 views
ilustrasi.cakrawala.co

SOLOK – Pemilik kendaraan roda empat di Kota Solok mulai resah dalam memarkir kendaraan pribadi sekaitan maraknya aksi pencurian dengan cara memecahkan kaca mobil.

Keresahan itu berkembang di tengah masyarakat, terkait juga kejadian yang menimpa mobil Humas Pemko Padang yang dikupak maling saat parkir di lapangan Merdeka.

Keresahan masyarakat kian bertambah kekwatiran karena kejadian itu bukan kali pertama terjadi sepanjang dua bulan terakhir. Informasi yang berhasil didapat, kejadian serupa sebelumnya juga terjadi menimpa mobil seorang dokter.

Dalam kejadian yang menimpa dokter spesialis anak tersebut sejumlah barang berharga miliknya yang ditinggal di mobil juga disikat bersih pencuri salah satunya laptop .

Korban lain dari sejumlah aksi pencurian spesialis pecah kaca yakni Ahmad Husein. Dia ikut menjadi korban setelah mengetahui kaca mobilnya disatroni maling usai menunaikan Shalat Subuh.

Kejadian menimpa Ahmad Husein masih dalam suasana Ramadan. Kejadian juga telah dilaporkan ke Polres Solok Kota.

Selain membuat kaca mobil korban pecah, satu unit laptop milik korban yang ditinggal didalam mobil saat melaksanakan shalat berhasil juga disikat pencuri.

Kapolres Solok Kota AKBP Doni Setiawan mengatakan kasus pencurian tersebut tengah dalam proses lidik.

“Doakan dalam waktu singkat, petugas kita dapat mengamankan pelaku,” tutupnya. (oky)

Loading...