Pembangunan Pasar Pariaman Kembali Dilanjutkan

  • Whatsapp
Kadis Kominfo Kota Pariaman Hendri

PARIAMAN – Pengerjaan pembangunan Pasar Pariaman kembali dilanjutkan. Pasalnya, 60 tenaga kerja yang didrop dari Jawa Tengah oleh PT. Wijaya Karya (Wika) telah sampai di Kota Tabuik melalui perjalanan darat.

Sesuai protokol kesehatan Covid-19, semua tenaga bangunan ini telah dilakukan pengecekan suhu tubuh. Hasilnya, semuanya normal alias tidak melebihi standar.

Bacaan Lainnya

“Memang ada yang ketika tiba di cek suhunya melebihi dari standar, mungkin karena kelelahan dalam perjalanan, disuruh istirahat selama delapan jam, kemudian di cek suhunya, hasilnya normal,” ucap Kadis Kominfo Kota Pariaman, Hendri ketika dihubungi, Selasa (2/6).

Hendri mengatakan tenaga kesehatan Gugus tugas Covid-19 Kota Pariaman telah melakukan pengecekkan suhu tenaga kerja bangunan Pasar Pariaman tersebut, maka tidak ada asumsi terhadapnya akan menularkan virus, pasca lebaran di Kampung halamannya, Jawa Tengah.

Untuk itu, Kata Kadis Kominfo, semua masyarakat harus patuh aturan demi terhindar virus Covid-19 ini. Karena Pemerintah telah mengeluarkan aturan dan standar yang mesti dipatuhi. (agus)

Pos terkait