Pembangunan Islamic Center Terus Dikebut

  • Whatsapp
Pembangunan Islamic Center tengah dikebut pengerjaannya oleh rekanan PT Nindya Karya. (Fery)

PULAU PUNJUNG – Meskipun kondisi cuaca kurang beruntung, pembangunan Islamic Center Dharmasraya terus dikebut rekanan PT Nindya Karya.

Ini , merupakan salah satu proyek strategis pemerintah daerah, yang didanai oleh APBD 2019. Pembangunannya multiyears. Tiang penyangga sudah berdiri kokoh di tanah seluas lebih kurang 6 hektar.

Baca Juga

Muhamad Hakim tokoh masyarakat Sitiung merupakan Islamic Center merupakan salah satu tempat kegiatan keagamaan. “Jika proyek ini selesai nanti akan menjadi salah satu ikon di Propinsi Sumbar melalui darat,” ucapnya sembari memuji.

Wakil ketua DPRD Beni Ridwan menbahkan program pemerintah daerah ini , didukung DPRD . Kendati, menyedot dana senilai Rp103 miliar, peruntukannya untuk menunjang kegiatan keagamaan.

Project Manejer PT Nindya Karya Ari Azhari menjelaskan, proyek ini dikerjakan multiyears. “Kita mengutamakan mutu dan kualitas,” akunya.

Kadis PU PR Junaedi Yunus mengatakan, pengerjaan Islamic Center diharapkan sesuai dengan kontrak pada akhir Desember 2020 sudah rampung dikerjakan. (Fery)

 

Rekomendasi