Pemain Semen Padang Jalani Latihan Perdana 

oleh -1.273 views
Pemain Semen Padang menjalani latihan. (semenpadangfc)

PADANG – Tim Semen Padang kembali berkumpul dan mengawali latihan pasca bergulirnya Liga Indonesia musim 2019. Latihan perdana yang dipimpin pelatih kepala Syafrianto Rusli itu, diikuti seluruh pemain di lapangan Mess Komplek PT Semen Padang.

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli, Kamis (21/3) mengatakan, setelah menjalani libur pasca Piala Presiden lalu, pemain kembali dikumpulkan dan kembali mengikuti menu-menu latihan yang sudah disiapkan oleh tim pelatih. Untuk tahap awal, para pemain menjalani berbagai macam tes fisik mulai dari tes VO2 Max dan kelincahan.

“Di awal latihan ini, kita ingin lihat sejauh mana para pemain tetap menjaga kebugarannya meski dalam masa liburan. Jadi kita lakukan beberapa tes, mulai dari tes endurance dan tes agility,” sebut Syafrianto seperti dinukil dari semenpadangfc.

Dari 26 pemain Semen Padang, hanya dua pemain yang tidak ikut dalam latihan pagi tadi yaitu Teja Paku Alam dan Novrianto. Menurut Syafrianto, kedua pemain yang tidak hadir tersebut sebelumnya sudah meminta izin dengan alasan dan keperluan yang bersifat penting.

“Latihan pagi ini cuma tanpa Teja dan Novrianto. Teja sedang TC bersama Timnas dan Novrianto sedang mempersiapkan pernikahannya di Pekanbaru. Sementara pemain trial Danny, juga masih ikut latihan bersama kita pagi ini,” tambah Head Coach Kabau Sirah ini. (dede)

Loading...