Pelatih Semen Padang Mengundurkan Diri

oleh -1.151 views
Syafrianto Rusli. (Ist)

PADANG – Teka-teki keputusan Syafrianto Rusli serta yel-yel ganti pelatih yang digemakan pendukung Semen Padang FC sepanjang laga terjawab. Syafrianto Rusli menyatakan menyerahkan kembali sepenuhnya tim kepada direksi.

“Saya mohon maaf, sesuai janji saya dan ujud tanggung jawab saya karena tidak bisa memberikan prestasi saya serahkan tim ini sepenuhnua kembali untuk selanjutnya dipimpin oleh pelatih baru, semoga dan harapan saya dengan nahkoda baru tim kebanggaan masyarakat Sunbar ini akan kembali bersaing di Liga 1,” ungkapnya.

Ditambahkannya, bicara soal evaluasi dan kondisi tim ia mengakui dirinya dengan pemain tak miliki permasalahan. Hanya saja ia tak mampu memberikan prestasi.

“Seperti yang saya ungkapkan sebelumya, enam kali pertandingan dan inilah bentuk dari tanggung jawab saya,” ungkapnya.

Keputusan coach Syafrianto Rusli untuk tak lagi menukangi Skuad Semen Padang FC usai Irsyad Maulana cs takluk di kandang sendiri oleh anak asuh Rahmat Darmawan yaitu PS Tira Persikabo di Stadion H. Agus Salim Padang dengan skor 1-3, Senin (8/7).

Usai laga, pelatih PS. Tira Persikabo Rahmat Darmawan mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan yang diraih. Hasil itu diraih berkat disiplin pemain disepanjang laga.

“Hari ini anak-anak bermain dengan transisibyang ideal dan dipayungi pula oleh keberuntungan. Emosi pemain yang selama ini menjadi kendala utama bisa diminimalisir,”katanya. (rahmat/givo)

Loading...