Pelaku Pencurian Aksesoris Motor Diciduk Polsek Sutera

  • Whatsapp
Ilustrasi.(doc.singgalang)

Pesisir Selatan – Polisi menangkap pelaku pencurian aksesoris sepeda motor di Sutera, Pesisir Selatan. Tersangka, Iwan (22) diringkus setelah satu tahun lebih beraksi.

“Unit reskrim Polsek Sutera melakukan penangkapan perkara tindak pidana pencurian berupa aksesori sepeda motor,” kata Kapolsek Sutera Iptu Welly Anofri dalam keterangannya, Jumat (27/11).

Welly mengatakan, Iwan dilaporakan telah melakukan aksi pencurian pada Januari 2019 lalu. Dia akhirnya ditangkap pada Selasa (27/11) saat sedang berada di pasar. “Ditangkap di Pasar Surantih saat sedang duduk-duduk dan saat dilakukan penangkapan terlapor tidak melakukan perlawanan,” ungkap Welly.

Iwan kini ditahan di Polsek Sutera untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi juga menyita bermacam aksesoris sepeda motor hasil curian yang didapat dari tersangka. Polsek Sutera saat ini masih melakukan pengembangan terhadap perkara tersebut dan mencari pelaku lainya. Welly memastikan setiap pelaku kejahatan di wilayah itu akan ditindak.

“Siapapun yang membuat keresahan di Sutera akan kami jerat hukum dan kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Sutera guna diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” pungkasnya. (gv)

Pos terkait