Pelajar Jadi Korban Tabrak Lari

oleh -1.418 views
Ilustrasi. (*)

PADANG – Seorang pelajar tewas di tempat, setelah ditabrak lari pengendara sepeda motor di Jalan Lolong Karan, depan Samudera Knalpot, Kelurahan Sei Sapih, Kuranji, Selasa (23/7) sekitar pukul 07.07 WIB.

Saat ini korban yang juga mengendarai sepeda motor, Michel Alfebri Wijaya (15), dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M. Djamil Padang untuk divisum.

Informasi yang dihimpun, ‎sebelum kecelakaan naas itu terjadi, korban yang mengendarai sepeda motor BA 3919 QQ datang dari arah Simpang Bawah Asam menuju Simpang Bypass Balai Baru yang saat itu mendahului minibus.

Tiba-tiba datang dari arah berlawanan pengendara sepeda motor yang tidak diketahui nomor polisinya menyenggol korban di lokasi kejadian. Akibatnya korban terpental dari sepeda motornya. Namun, pengendara sepeda motor yang menabrak langsung melarikan diri.

Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong, korban tewas di lokasi kejadian.

“Kita sudah melakukan olah TKP, untuk pengendara sepeda motor yang menabrak, saat ini masih dalam proses lidik,” kata Kanit Lakalantas Polresta Padang, Iptu Efriadi.

Efriadi mengatakan, pihaknya akan terus mendalami kasus ini, untuk bisa mengantongi identitas tersangka yang merupakan penabrak lari. (deri)

 

Loading...