Peduli Wartawan, BLK Lubuk Sikaping Bantu Masker

  • Whatsapp
BLK Lubuk Sikaping serahkan masker untuk wartawan.

Pasaman-Peran media massa dalam upaya memerangi covid-19 di garda terdepan sangat disadari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Balai Latihan Kerja (BLK) Lubuk Sikaping. BLK menaruh perhatian serius dalam hal pengamanan dan kenyamanan kerja para wartawan yang meliput di lapangan.

Kepala UPT BLK Lubuk Sikaping, Haryadi mengatakan, media massa akan terus berperan aktif membantu upaya pemerintah dalam membebaskan penyebaran virus corona.

Salah satu langkah yang telah direalisasikan UPT BLK Lubuk Sikaping antara lain membantu dengan memberikan masker kepada awak media sebanyak 80 buah. Penyerahan masker itu di awali dari kepala UPT BLK Lubuk Sikaping kepada kepala Diskominfo Pasaman, William Hutabarat, baru dari Kepala Kominfo kepada ketua PWI Pasaman, Rismainaldi.

“Hari ini kami berikan bantuan masker kepada pekerja wartawan yang merupakan garda terdepan dalam publikasi” kata kepala UPT BLK Lubuk Sikaping, Haryadi, Selasa (7/4).

Sementara itu Ketua PWI Pasaman Rismainaldi mengatakan, bantuan UPT BLK Lubuk Sikaping sangat dibutuhkan awak media di lapangan. Bagaimanapun mereka adalah ujung tombak informasi untuk masyarakat sehingga keamanan dan kesejahterannya harus terjamin.

“Ini menjadi bukti nyata kepedulian UPT BLK Lubuk Sikaping, terutama kepala UPT BLK Lubuk Sikaping, Haryadi. Nyata sekali beliau paham bahwa semuanya saat ini sedang berjuang dan memang harus bahu membahu demi kemanusiaan,” kata Rismainaldi. (Hen)

Pos terkait