Peduli Atlet Terdampak Covid-19, Inkado Sumbar Berbagi Sembako

  • Whatsapp

PADANG – Pengurus Provinsi (Pengprov) Indonesia Karate-Do (Inkado) Sumbar berbagi sembako dengan atlet perguruan itu yang terkena dampak Covid-19.

Ketua Inkado Sumbar Wahyu Iramana Putra menyatakan bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Inkado kepada para atletnya.

Bacaan Lainnya

“Kan tidak semua orang tua atlet kita yang mampu, banyak juga yang terdampak Covid-18. Makanya hari ini kita berbagi dengan atlet kita tersebut,” kata Wahyu di Sekretariat Inkado Sumbar, kawasan GOR Agus Salim, Kamis (21/5).

Dikatakan, para atlet itu dicari dari dojo-dojo Inkado di Padang mana orang tuanya yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 ini.

“Hampir seratus paket sembako serta masker yang kita bagikan,” kata Wahyu didampingi KSH Kompol Alvira serta Dewan Guru Sihang Jasman.

Dalam kesempatan itu dia mengatakan berdamai dengan Covid-19 bukan berarti kita menyerah menghadapi virus itu. Namun kita beradaptasi dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Kita tetap menjaga jarak dengan orang lain, memakai masker dan selalu menjaga kebersihan. Namun kedepan kita mulai kembali ke kehidupan normal dengan tetap menjaga protokol kesehatan tadi,” ujarnya.(bambang)

Pos terkait