Pedagang Kaki Lima Padang Adakan Turnamen Futsal

oleh -707 views
Ilustrasi. (*)

PADANG –  Keluarga Besar Pedangang Kaki Lima (KBPKL) Padang laksanakan tournament fustal KBPKL Cup II yang di ikuti seluruh PKL se-Kota Padang, 16 hingga 28 April 2018  di Glory GOR H.Agus Salim.

Ketua KBPKL Padang, Idman mengatakan pertandingan futsal KBPKL Cup kali ini adalah untuk kedua kalinya yang diikuti sebanyak 32 tim.

“Selaku ketua serta seluruh pengurus maupun pembina KBPKL, kami inginkan melalui kegiatan olahraga ini bagaimana para pedagang di Padang dapat bersatu, kompak, kenal satu sama lainnya antara sesama pedagang baik itu yang ada di kawasan Pasar Raya Padang, Pasar Lubuk Buaya maupun pasar lainnya, ujar Idman didampingi Wakil Ketua KBPKL Kasrial Tanjung , Senin (16/4) dari kantor KBPKL Pasar Raya Padang.

“Selain itu kita ingin para PKL ini bisa mempunyai toko ke depannya. Kita juga sudah bekerja sama dengan Bank Nagari dengan membentuk koperasi KBPKL dan kapan perlu bila ini besar akan kita buat Bank KBPKL,” katanya.

Idman juga menyampaikan, dalam penutupan tournament fustal KBPKL Cup II ini nanti kami akan mengundang kedua paslon nomor urut satu Emzalmi – Desri Ayunda dan paslon nomor urut dua Mahyeldi – Hendri Septa. Hal ini di lakukan agar kegiatan yang kita laksanakan ini tidak ada menaikkan salah satu pasangan calon walikota dan wakil walikota . ” Kita ingin Pilkada Badunsanak aman dan damai di Kota Padang,” ungkapnya. (bambang)

Loading...