PDI Perjuangan Konsisten Perjuangkan Nasib Wong Cilik

  • Bagikan
Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto saat mengikuti panen padi variates MSP 13A Lokal Unggul. ( roni aprianto )

PULAU PUNJUNG – Partai demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) konsisten dalam memperjuangan aspirasi wong cilik. PDIP membuktikan partai tersebut benar- benar dekat dengan akar rumput atau wong cilik. Kedekatan PDIP dengan rakyat kecil terus direalisasikan oleh Fraksi Gotong Royong PDIP DPRD Dharmasraya.

Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto menyebutkan, sesuai arahan Ketua DPD PDIP Sumbar, Alex Indra Lukman, pihaknya harus konsisten memperjuangkan aspirasi, dan mengangkat harkat martabat dan taraf kehidupan wong cilik, ditambah lagi dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Satu tahun sudah pandemi Covid-19 melanda seluruh wilayah di Indonesia, termasuk Dharmasraya. Pandemi berdampak terhadap menurunnya ekonomi masyarakat.

“Kami sebagai wakil rakyat tidak boleh berdiam diri, dan harus konsisten memperjuangkan nasib wong cilik,” ungkap Pariyanto, Minggu ( 18/4 / 2021).

Lanjut Pariyanto, dirinya bersama Fraksi Gotong Royong PDIP DPRD Dharmasraya berkomitmen menjalankan kerja politik untuk kepentingan akar rumput atau wong cilik. Setiap ada kesempatan, terutama pada hari sabtu dan minggu dirinya turun kelapangan mengunjungi masyarakat.

“Dari pusat sampai ke daerah, PDIP memang identik dengan kinerja untuk wong cilik. Contohnya, Presiden Jokowi terbukti sukses dalam sejumlah program prorakyat seperti Kartu Indonesia Sehat, ( KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Keluarga Sejahtera ( KKS) Sertifikat Tanah dan seabrek program kerakyatan lainnya,” pungkasnya.

  • Bagikan