Patroli Polres Agam Temukan Anak Kecil di Dalam Mobil

  • Whatsapp
Warga berdatangan melihat mobil yang ada anak kecil di dalamnya. (lukman)

LUBUK BASUNG – Diduga takut kena razia, RP (29), tega meninggalkan anak berusia 3 tahun di dalam mobil  Grand Lavina BA 1976 BC, ketika mobil patroli Polres Agam berhenti di depan mobilnya di jalan Sungai Jariang Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Kamis (13/2), sekitar pukul 12.00 WIB.

RP datang dari arah Simpang Tiga Sungai Jaring ke Tengkong-tengkong. Sampai di depan kedai, mobil itu berhenti. RP turunber maksud membeli es untuk anak kecil yang ia bawa itu.

Bacaan Lainnya

Tapi kata Rika warga setempat, mendadak RP kabur begitu melihat mobil Patroli Polres Agam berhenti . RP melarikan diri dan meninggalkan anak kecil tersebut.

Anak laki-laki itu ditinggal seorang diri di dalam mobil. Mesin mobil dibiarkan hidup.

Agar tidak mengganggu lalulintas, dan untuk melindungi anak kecil itu dari kepanasan, polisi memindahkan mobil tersebut parkir. Warga yang ingin menyaksikan peristiwa itu ramai mendatangi lokasi kejadian.

Kabag OPS Polres Agam A. Guci yang turut terjun ke lapangan, menjawab pertanyaan, belum dapat dipastikan motif sebenarnya melarikan dirinya RP, dan meninggalkan anak kecil di dalam mobil. Polres Agam masih melakukan pengejaran. (lukman)

Pos terkait