Pasien Sembuh dari Covid-19 di Padang Panjang Bertambah 5 Orang

  • Whatsapp
Ampera Salim. (ist)

PADANG PANJANG – Pasien sembuh dari covid-19 di Kota Padang Panjang, kembali bertambah. Hari ini, Jumat (22/5) dilaporkan, ada 5 orang pasien yang dinyatakan sembuh.

“Alhamdulillah, berdasarkan hasil swab yang kita terima hari ini, ada 5 orang pasien lagi yang dinyatakan sembuh,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Padang Panjang H. Ampera Salim, Jumat (22/5).

Bacaan Lainnya

Ampera menyebutkan, pasien yang dinyatakan sembuh atau negatif covud-19 itu masing-masing pasien 11 dengan inisial EF, pasien 14 atas nama NE, pasien 15 atas nama NW, pasien 16 atas nama DW dan pasien 18 atas nama NP.

Dengan tambahan 5 orang itu, maka total pasien sembuh hingga hari ini berjumlah 17 orang. Sedangkan pasien positif yang masih menjalani isolasi dan menunggu hasil swab tinggal 8 orang lagi.

Kabar baik lainnya, swab sejumlah anggota Regu Putri Satpol-PP Damkar Bidang Penegakan Perda dan Trantibum juga sudah keluar pada Rabu (20/5) lalu dan hasilnya negatif.

Sebagai wujud syukur sekaligus menenuhi nazar, Kamis (21/5) kemarin mereka memberikan bantuan sembako bagi Panti Asuhan Aisyiah di Lubuak Bauak Batipuh.

Satpol PP wanita itu harus menjalani swab setelah seorang rekan mereka, Feby dinyatakan positif covid. Saat ini Feby menjalani isolasi di BKPSDM Padang Besi. (Jas)

Pos terkait