Pascakebakaran, Polres dan Kodim Berikan Bantuan untuk SMAN 1 Lubuk Basung

oleh
Jajaran Polres Agam dan Kodim 0304 Agam menyerahkan bantuan 50 zak semen kepada Kepala SMAN 1 Lubuk Basung Taslim. (mursyidi) 
LUBUK BASUNG – Jajaran Polres Agam dan Kodim 0304 Agam menyerahkan bantuan berupa 50 zak semen kepada Kepala SMAN 1 Lubuk Basung Taslim di sekolah setempat, Selasa (19/6).
Danramil Lubuk Basung Kapten Imam Syafei didampingi Kasat Binmas Polres Agam AKP Nusirwan menyampaikan bantuan yang diberikan kepada pihak sekolah sebagai bentuk kepedulian lembaga untuk kelanjutan pembangunan gedung sekolah  yang terbakar Minggu lalu.
“Semoga melalui bantuan ini memotivasi yang lainnya untuk mendukung kelancaran pembangunan gedung yang terbakar, dan dilakukan pembangunan kembali, “katanya.
Setidaknya dengan adanya bantuan ini sejumlah kelompok masyarakat lainnya melakukan hal yang sama, sehingga dilakukan percepatan pembangunan sesuai yang diharapkan.
Dalam kaitan dengan hal ini, Kepala SMAN 1 Lubuk Basung Taslim menyatakan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh keluarga besar TNI dan Polres kepada pihak sekolah.
“Meski demikian, pihak sekolah pada tahap awal melakukan penghapusan aset gedung yang sudah terbakar kepada pihak terkait dan kemudian dilanjutkan dengan pembangunan gedung yang baru, “katanya.
Hal ini musibah besar bagi keluarga besar SMAN 1 Lubuk Basung, dan ke depan dijadikan pelajaran berharga dengan melengkapi seluruh fasilitas yang diperlukan demi mengoptimalkan penggunaan sarana dan prasarana yang ada demi menunjang kelancaran aktivitas belajar mengajar di sekolah di masa selanjutnya.
Semoga dengan adanya dukungan moral dan materil dari semua pihak pelaksanaan pembangunan gedung yang baru akan menjadi kenyataan nanti. (mursyidi)
Loading...