Pasca Perbaikan Sistim, Layanan Bank Mandiri Kembali Normal

oleh -540 views
www.today.line.me

PADANG-Nasabah Bank Mandiri di Padang yang awalnya cemas akan rekening tabungannya, kini bisa bernafas lega. Pasalnya mulai sore tadi layanan Bank Mandiri kembali normal seperti biasa.

Devi, salah seorang nasabah Bank Mandiri Padang mengaku lega, pasca kembali dari ATM.

“Alhamdulillah, saldo rekening saya aman. Tadinya was-was juga. Kini saya tidak perlu kuatir lagi,” kata Devi pada topsatu.com.

Sementara, dalam pers rilisnya Bank Mandiri yang diterima topsatu.com, Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas menjelaskan pasca proses normalisasi saldo rekening nasabah, pihaknya memastikan seluruh layanan kembali beroperasi normal. Layanan tersebut meliputi mandiri online, internet banking, sms banking, ATM dan EDC.

“Nasabah dapat bertransaksi normal dengan seluruh alat pembayaran Mandiri. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini layanan sudah pulih dan kami senantiasa memastikan keamanan rekening nasabah.” kata Rohan.

Dikatakannya, Bank Mandiri selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan bertransaksi. Terima kasih kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan dalam menggunakan layanan Bank Mandiri.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
mandiri call 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
Email: mandiricare@bankmandiri.co.id. (yuke)

Loading...