Pasca Banjir di Timpeh Berlubang 

  • Whatsapp
Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto didampingi Camat Timpeh Zulkifli Sutan melihat kondisi jalan kabupaten menuju kantor camat Timpeh yang berlubang pasca banjir. (fery piliang)

PULAU PUNJUNG – Pasca banjir, akibat tidak adanya drenase jalan kabupaten yang lebarnya 8 meter, dibangun mantan Bupati H.Marlon Mertua menuju kantor Camat Timpeh berlubang menganga dengan kedalaman 1 meter.

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto, Kamis (23/1)  mengatakan, genangan air hujan yang memenuhi lubang bahu jalan, membuat kendaraan yang berlalu lalang harus hati hati.  Lengah sedikit bisa terperosok ke dalam.

Baca Juga

Dikatakan Pariyanto jalan utama ini, merupakan urat nadi bagi masyarakat dalam menjalankan roda perekonomian. Jika tidak cepat diperbaiki tentu akan putus otomatis melumpuhkan ekonomi masyarakat. Supaya tidak terjadi kecekatan diberi rambu rambu oleh warga dengan ban bekas dan daun kelapa kering ,”tuturnya.

” Agar kondisi jalan ini tidak parah di minta kepada dinas PU Dharmasraya agar segera memperbaikinya,” katanya.

Camat Timpeh Zulkifli Sutan mengakui jalan kabupaten ini rusaknya akibat banjir. Dia juga mengkhawatirkan lubangnya akan melebar dan dalam apabila jalan itu tidak segera diperbaiki. (fery)

Berita Terkait