Pariaman Timur Adakan Musrenbang

  • Whatsapp
 Kecamatan Pariaman Timur melaksanakan Musrenbang di Safari Inn Kota Pariaman. (agus suryadi)

PARIAMAN – Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2020, Rabu (13/2) di Hotel Safari In.

Kepala Bappeda Kota Pariaman Fadli mengapresiasi Pariaman Timur yang telah melaksanakan Musrenbang tingkat kecamatan yang pertama dari kecamatan lainnya. Begitupun peserta yang ikut musrenbang ini juga bersemangat.

Baca Juga

Dikatakan Fadli dengan adanya juga Musrenbang ini maka semua peserta bisa menyampaikan aspirasinya, terutama yang berkaitan dengan pembangunan di desanya. Pemerintah Kecamatan bisa menampung aspirasi tersebut dan ditindaklanjuti sampai ke Musrenbang tingkat Kota Pariaman nantinya.

“Ini merupakan musrenbang pertama tingkat kecamatan yang kita laksanakan di Kota Pariaman. Banyak hal yang dapat dilakukan dalam musrenbang ini. Musrenbang Tahun 2020 dilakukan untuk merencanakan pembangunan untuk  2021, “ ucapnya.

Sementara itu Camat Pariaman Timur Kota Pariaman M.Arif Gunawan mengatakan saat ini dilaksanakan musrenbang di tingkat kecamatan. Sebelum kegiatan ini dilaksanakan,sudah ada beberapa usulan dari perwakilan masyarakat antara lain kegiatan sarana dan prasana sebanyak 125 kegiatan, ekonomi 36 dan sosial budaya 23 kegiatan. (agus)

Berita Terkait