Panwaslu Padang Adakan Rakor Optimalisasi Pengawasan

  • Whatsapp
Panwaslu. (*)

PADANG – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Padang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan stakeholder terkait dalam rangka meningkatkan pengawasan pelaksanaan kampanye, pemungutan dan penghitungan suara  Pilkada Padang 2018, Kamis (31/5) di Hayam Wuruk Hotel Padang.

Rakor dengan tema “Optimalisasi Pengawasan dalam Tahapan Kampanye, Pemungutan dan Penghitungan Suara, serta Rekapitulasi Surat Suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018 itu diikuti antara lain, unsur Panwascam, Kodim 0312/Padang, Polrestas, unsur pers dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Ketua Panwaslu Padang Dori Putra mengatakan tujuan melaksanakan rakor karena Panwaslu menilai perlu peningkatan pengawasan dan koordinasi dengan stake holder di tahapan kampanye, pemungutan dan penghitungan suara karena banyak potensi pelanggaran yang mungkin bisa dilakukan.

“Kita ingin stake holder terkait bisa menjadi mitra kita dalam mengawasai suksesnya penyelenggaraan Pilkada. Selain itu diharap juga stake holder ini bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat nantinya jika terjadi permasalahan di tengah masyarakat jika ada persoalan,” katanya. (bambang)

Pos terkait