Paket Sensa51 Indosat Ooredoo 1 GB Hanya Rp51

oleh
Sales Area Manager Padang, Jhonny Harlinton (duduk tengah) foto bersama awak media di RM Ikan Bakar, Cabang Khatib Sulaiman usai berdiskusi dan berbagi informasi terkait Indosat Ooredoo. Senin (19/11) malam.(rahmat zikri)

 

PADANG – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 yang jatuh pada 20 November 2018, Indosat Ooredoo kembali memberikan inovasi baru dengan terobosan paket data termurah Se-Indonesia bagi pelanggan setia.

Paket yang diberi nama ‘Sensa51’ itu memberikan kuota tambahan internet satu GB dan bisa didapatkan hanya dengan harga 51 rupiah saja.

Pelanggan bisa membeli paketnya tersebut dengan mudah melalui aplikasi myIM3 atau tekan *123#.

Hendri Mulya Syam, Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan di usia 51 tahun, Indosat Ooredoo ingin berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada para pelanggan di Indonesia yang telah setia menggunakan produk dan layanan Indosat Ooredoo.

“Melalui Paket Sensa51 1GB Rp51, IM3 Ooredoo terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang simple, transparan, dan terjangkau, sehingga bisa memberikan pengalaman mengakses dunia digital dengan lebih baik bagi masyarakat Indonesia,” katanya.

Dikatakan Hendri, tambahan kuota 1 GB tersebut bisa digunakan untuk mengakses aktivitas internet apapun seperti sosial media, main game online, video call atau grup video call, streaming film, YouTube tanpa buffering, serta melakukan download atau upload foto dan video kapan pun selama 24 jam di jaringan 3G/4G.

Sales Area Manager, Padang, Jhonny Harlinton Manullang kepada awak media di Padang menjelaskan bahwa penawaran special Paket Sensa51 Extra 1GB khusus dalam rangka memeriahkan HUT Indosat Ooredoo ke-51 tahun.

“Paket data ini dapat dibeli 1 kali selama periode promo yang berlangsung selama 51 jam terhitung tanggal 19 November 2018 pukul 09.00 WIB hingga 21 November pukul 12.00 WIB,” katanya.

Untuk syarat dan ketentuan, pelanggan cukup memastikan sudah berlangganan dengan salah satu paket bulanan IM3 Ooredoo seperti Paket Unlimited, Freedom Internet.

“Gampang dan sangat mudah, ini bentuk apresiasi kami Indosat Ooredoo, semoga kedepan Indosat Ooredo bisa lebih baik lagi untuk memberikan layanan terbaikbagi pelanggan,” ungkapnya. (rahmat)

 

Loading...