Pajero Sport “Kesurupan”, Dua Tukang Parkir Balaikota Padang Lama Luka Serius

  • Whatsapp
Sejumlah kendaraan rusak parah. (antara)

PADANG – Kasus tabrakan melibatkan Pajero Sport BA 74 TI membuat dua tukang parkir di depan Balaikota Lama Padang luka parah.

Kasatlantas Polresta Padang AKP Syukur Hendri, Minggu (9/6)mengatakan, korban adalah Hendri (37) warga jalan Seberang Padang Selatan, Seberang Padang, Padang Selatan Padang dan Andre Syanbatrus (34) warga Jalan Seberang Padang Utara Padang Selatan.

“Tukang parkir atas nama Hendri mengalami cidera kepala, batang hidung patah, kedua mata luka lebam dan di bawa ke Rumah Sakit M Djamil Padang, kemudian Andre Syanbatrus mengalami luka lecet di sebelah tangan kiri dan pinggang sebelah kiri luka lecet,” jelas AKP Syukur Hendri

Sebelumnya warga yang berada disekitaran kawasan Balai Kota Lama, Jalan M Yamin, Padang buncah. Pasalnya, hanya dalam waktu singkat, sebuah mobil pajero bak sedang ‘kesurupan’ menghantam apa saja yang mengahdangnya.

Pajero Sport BA 74 TI itu tancap gas dari Jalan Simpang Polresta Padang mengarah ke jalan M Yamin depan Kantor Balai Kota Lama.

Hanya hitungan menit, enam mobil warga yang diparkir di Jalan tersebut ringsek dihantam mobil yang diduga milik oknum polisi Korlantas itu.

Enam mobil yang diterjang itu rusak parah yaitu sedan dengan BA 1496 AT, Minibus BA 1250 OL, Minibus BA 1332 QC, Sedan BA 1381 RQ, Minibus BA 1668 OU dan Minibus BA 8680 BJ.

Tak hanya mobil, akibat laka lantas itu dua tukang parkir bernama Hendri dan Andre Syanbadrus  tengah berdiri saat mobil kesurupan mengalami cidera hingga harus di rawat ke rumah sakit. (mat)

Pos terkait