Padi Masih Sanggup Hipnotis Penggemar Musik

oleh
Padi Reborn. (okezone)

JAKARTA – Lewat lagu Mahadewi, Begitu Indah, Rapuh, Menanti Sebuah Jawaban dan Kasih Tak Sampai, grup musik Padi Reborn mampu menghipnotis ribuan pengunjung di acara Festival Kampoeng 64 yang diselenggarakan alumni SMA 64 Jakarta, di Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia Indah, beberapa waktu lalu.

Band yang beranggotakan Fadly, Piyu, Rindra, Ari dan Yoyok itu berhasil menghipnotis ribuan penonton. Padi Reborn yang merupakan penampil terakhir dalam hajatan tersebut membawakan sejumlah hit-nya .

“Terimakasih atas keseruannya malam ini #superfriends ! Sampai jumpa di kesempatan yang lain. #IDARE,” tulis akun official @padiband dalam Instagram.

Sementara itu menurut Ketua Panpel Festival Kampoeng 64, M Idris Daulat, kegiatan tersebut merupakan reuni akbar SMA 64 yang kedua setelah sebelumnya digelar pada 2011 silam.

“Kami ambil tema Pulang Kampung 64. Kami ingin membawa acara reuni ini sebagai ajang silaturahmi semua angkatan bersama guru aktif, yang sudah pensiun, karyawan dan semua alumnus,” ujar Idris.

Selain Padi Reborn acara tersebut juga dimeriahkan Hamdan ATT dan Endah N Rhesa. Sebelum puncak acara Festival Kampoeng 64, para alumni telah menggelar acara bakti sosial sebagai ucapan bakti guru.

“Musik sengaja kami hadirkan tiga genre karena ini kan semua angkatan jadi mewakili semuanya. Dan kebetulan para alumni 64 ini kebanyakan Sobat Padi. (dudung) 

Loading...