Padang Panjang Raih Tiga Penghargaan di Peringatan HAN 2019

oleh -302 views
Walikota Padang Panjang Fadly Amran bersama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak Yohana Yembise pada puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2019, Selasa (23/7) malam di Makassar. (ist)

PADANG PANJANG – Penghargaan level nasional kembali diukir Kota Padang Panjang. Tak tanggung-tanggung, ada tiga penghargaan sekaligus yang diterima kota kecil berjuluk Serambi Mekah itu.

Pertama, penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Kategori Madya untuk Pemko Padang Panjang. Kedua, penghargaan Pembina Forum Anak Terbaik untuk Walikota Padang Panjang. Ketiga, penghargaan Pelopor Ruang Bermain Ramah Anak (RBRA) untuk RBRA Lembuti.

Tiga penghargaan yang berhubungan dengan anak itu diserahkan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak Yohana Yembise kepada Walikota Padang Panjang Fadly Amran pada puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2019, Selasa (23/7) malam di Makassar.

Walikota Fadly Amran hadir di Makassar untuk menerima penghargaan itu dengan didampingi Kepala Dinas Sosial PPKB P3A Martoni, Kepala Dinas PUPR Yas Edizarwin, serta Duta Anak Kota Padang Panjang.

“Alhamdulillah kita berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus pada peringatan Hari Anak Nasional tahun ini. Terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah berperan aktif hingga penghargaan ini didapatkan,” kata Walikota Fadly Amran.

Walikota berharap kepada OPD terkait dengan masalah pembinaan anak untuk meningkatkan lagi kinerjanya, sehingga tahun depan bisa memperoleh penghargaan lebih tinggi lagi. “Tahun ini masih KLA Madya, semoga tahun depan menjadi KLA Nindya,” harapnya.

Menurut Fadly, Kota Padang Panjang ke depannya akan dikembangkan menjadi kota yang ramah untuk semua tingkatan, tidak saja bagi anak tetapi juga para lanjut usia. Dia juga mengharapkan ke depannya Kota Padang Panjang dapat tumbuh sebagai kota pelayanan masyarakat terbaik. (Jas)

Loading...