Padang Panjang dapat bantuan Bus Sekolah dari Kemenhub

  • Whatsapp

JAKARTA – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akan kembali memberikan bantuan satu unit bus sekolah untuk Kota Padang Panjang.

Hal itu disampaikan Direktur Prasarana Transportasi Jalan Kemenhub, M. Risal Wasal saat menerima rombongan Wakil Walikota Padang Panjang, Asrul beserta Kepala Dinas Perhubungan, I Putu Venda dan Kabid Angkutan Dan Perparkiran Harry Rizka Perdana, Kamis (3/12).

Bacaan Lainnya

Beberapa hari sebelumnya, saat walikota beserta Kadishub dan jajaran berkunjung ke BPTD Kementerian Perhubungan Wilayah III Sumbar, Kepala BPTD Deny Kusdyana menyampaikan akan memberikan bantuan perlengkapan jalan dan ATCS untuk Kota Padang Panjang sebagaimana yang sudah tertuang pada DIPA BPTD Wilayah III Sumbar TA 2021.

Sekaitan itu, Drs. Asrul menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kemenhub. Bantuan bus sekolah tersebut sangat mendukung program Pemko di bidang pendidikan.

I Putu Venda menambahkan, bantuan bus sekolah tersebut merupakan usulan yang disampaikan kepada Dirjen Perhubungan Darat dan akan diakomodir Kemenhub pada awal 2021. (rel)

Pos terkait