Operasi Patuh Singgalang, Banyak Kendaraan Pakai Nopol Palsu

oleh -717 views
Hari kedua Operasi Patuh 2018 Ditlantas Polda Sumbar bersama Satlantas Polresta Padang, temukan pengendara roda empat yang mengunakan plat nomor polisi (Nopol) palsu.(arief pratama)

PADANG – Hari kedua Operasi Patuh Singgalang 2018.Ditlantas Polda Sumbar dibantu Satlantas Polresta Padang, kembali merazia pengendara yang melintas di Jalan Samudra depan Pantai Cimpago, Jumat (27/4) sore.

Sebanyak 287 lembar tilang diberikan petugas terhadap pengendara roda dua maupun empat yang melanggar.

“Pelanggaran yang di dominasi oleh kendaraan roda dua itu langsung tilang di tempat. Bahkan ada sejumlah kendaraan yang menggunakan nomorpolisi palsu,” ujar Dirlantas Polda Sumbar Kombespol Singgamata.

Dirlantas didampingi Kasat Lantas Polresta Padang Kompol Asril Prasetya mengatakan,operasi ini digelar dalam rangka persiapan menghadapi Operasi Ketupat.

Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya mengatakan, dua hari Operasi Patuh jajaranya sudah mengeluarkan sebanyak 565 lembar tilang.

“Tilang yang diberikan mayoritas pengendara sepeda motor yang melanggar kelengkapan saat berkendara.Dua hari razia kami sudah mengeluarkan 565 lembar tilang, ujar Kasat.

Meskipun pelanggaran sudah mulai menurun dari pada tahun lalu di Padang.Namun tidak membuat pihaknya lengah.”Bahkan saat ini kita akan terus gencar menindak pelanggar lalulintas.

Khusus Operasi Patuh akan dilaksanakan setiap hari hingga 9 Mei 2018 mendatang,” terangnya.(arief)

 

Loading...